Featured

    Featured Posts

Cara Mengganti PIN BBM di Android

Kumtikom - Sebelumnya Kumtikom Memberi Cara Mudah Installasi Windows 8 dengan Mudah menggunakan Media Flashdisk  kali ini mau bagi Cara tapi lebih mengarah ke Tips Mengganti PIN BBM di Android .

Android adalah sebuah Operating System atau OS yang lagi Booming atau Trend atau bisa dibilang oleh anak jaman sekarang Hits ,rata rata kebanyakan orang saat ini pasti memiliki handset Andorid dikarnakan jaman yang makin canggih atau hanya sekedar kebutuhan , selain itu Android dikabarkan satu satunya os (handphone) yang masih eksis/hits/trend 5 tahun kedepan , widih tepuk tangan dong .

banyak banget developer sekarang pindah haluan ke android tersebut dikarnakan statement sejumlah orang yang membicangkan android dimasa yag akan datang .

contohnya BlackBerry Messanger atau BBM yang mengubah haluan dari handset yang awalnya hanya bisa dijalankan oleh si BlackBerry sendiri namun seiring perkembangnya android itu membuat si blackberry kewalahan dan mau tak mau mengubah statement lagi dan lagi . Kumtikom disini memberi cara bagai mana si mengubah sebuah PIN BBM di Android , Lets go !

Ikuti Cara berikut :

  •  Pertama Anda masuk ke menu setting
  • Kemudian pilih menu Apps, lalau Anda cari Apk Blacberry Messengernya
  • Pilih pada Apk BBM nya dan lalu pilih hapus data atau clear data.
  • Setelah Anda keluar dari proses diatas, maka Anda dapat menjalankan kembali aplikasi BBM-nya.
  • Setelah Anda membuka aplikasi BBM, Anda akan melihat tampilan BBM seperti pertama kali Anda menginstalnya pada Android. Dan Anda akan diminta untuk menginput alamat email.
  • Gunakan alamat Email yang baru, untuk mendapat PIN yang baru untuk handset Android Anda.
mudah ? mau coba ? silahkan untuk mendapatkan PIN cantik dan mudah diingat
author

Angga Reksa

The problem is not the problem. The problem is your attitude about the problem.

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Copyright © Kumtikom : Kumpulan Tutorial Komputer