Featured

    Featured Posts

Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer pada Windows

Kumtikom - Terkadang banyak orang masih bingung dengan spesifikasi , kadang juga masih bertanya "apa sih spesifikasi itu ?" dan terkadang banyak yang memiliki sebuah Personal Komputer atau PC maupun laptop tapi tidak tau spesifikasi atas PC/Laptop , tidak mengapa seperti itu sekarang jamanya simple tinggal search Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer berbasis operting system Windows atau tinggal buka website Kumtikom semua terjawab sudah .

Sebelumnya bertahap kumtikom membagi Cara Mudah Instalasi Windows 8 / 8.1 Menggunakan Flashdisk dan Cara Mudah Mencek Driver pada Windows 8 anggap saja tutorial tersebut sudah terpecahkan . kali ini sedikit mengshare Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer pada Windows :

CARA PERTAMA

  •  Silahkan untuk membuka RUN atau juga dapat menekan tombol ( Windows + R ) ketikanmsinfo32.exe lalu tekan enter.
 

  •  Setelah terbuka Anda keluar jendela yang berisikan spesifikasi laptop Anda.


Cara diatas mungkin salah satu cara yang paling mudah Anda lakukan tanpa harus memakai aplikasi atau software guna untuk melihat spesifikasi pada laptop Anda.

CARA KEDUA

  •   Masuk ke menu RUN  ketikakan dxdiag pada kolom RUN atau dapat menekan tombol ( Windows + R ).

  
  •  Kemudian akan tampak jendela dibawah ini, untuk melihat spesifikasi laptop Anda keseluruhan.



  • Mungkin di samping itu Anda juga ingin mengetahui kapasitas VGA yang ada pada laptop Anda masih pada jendela yang diatas. Dengan mudah Anda dapat memilih pada menu Display.

dengan tutorial ini anda bisa melihat apa saja spesifikasi yang anda miliki dan apa saja yang bisa anda lakukan dengan spesifikasi tersebut . mudah ? karna dikutikom semua dibuat menjadi mudah dan efisien
author

Angga Reksa

The problem is not the problem. The problem is your attitude about the problem.

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Copyright © Kumtikom : Kumpulan Tutorial Komputer