Featured

    Featured Posts

semua PC baru nantinya hanya bisa pakai windows 10


Windows 10 adalah salah satu produk terbaru yang hingga saat ini sedang dikembangkan untuk bisa tampil dengan performa maksimal tanpa adanya bug. Bahkan telah muncul windows 10 dengan versi final yang bisa digunakaan saat ini. Windows 10 merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari windows 7 serta windows 8.1 yang saat ini telah banyak digunakan di berbagai PC para pengguna OS Windows di seluruh dunia.
Berbagai macam produk PC yang nantinya akan dirilis dipastikan hanya akan menggunakan windows 10 final sebagai sistem operasinya. Hal ini tentu cukup mengejutkan berbagai pengguna PC. Pasalnya windows 7 dan windows 8.1 merupakan sistem operasi yang telah umum digunakan sebagai OS setiap PC.
Adapun alasan vendor yang mengusung windows 10 adalah adanya beberapa kelebihan yang akan bisa dinikmati oleh pengguna windows 10 final. Kelebihan yang pertama adalah adanya start menu yang disematkan pada tampilan awal windows 10. Hal ini karena pihak Microsoft merasa bahwa pada tampilan windows 8.1 yang tak menyediakan start menu menjadi kekurangan dan menyebabkan ketidaknyamanan pengguna windows 8.1 selama mengoperasikan PC mereka.
Dengan kata lain, ini adalah penyempurnaan dan penggabungan user interface oleh windows 10 final dari windows 7 dan windows 8.1. Kelebihan yang kedua adalah terdapat tambahan aplikasi command dalam format yang sama dengan desktop. Aplikasi command ini memiliki kemampuan untuk berubah ukurannya, bergerak, dan sangat dinamis. Kelebihan selanjutnya adalah pada windows 10 final, pengguna bisa menampilkan semua aplikasi dalam satu layar saja. Ini tentu menjadi kelebihan windows 10 yang dinanti-nanti oleh para pengguna PC. Dengan begitu, segala aktifitas yang sedang dijalankan bisa dipantau secara bersamaan.
Adapun kelebihan windows 10 final yang ketiga adalah disematkannya teknologi desktop virtual. Desktop virtual ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menggunakan berbagai macam tampilan desktop yang beraneka ragam. Selain itu, pengguna juga akan dimudahkan dengan bisa berpindah dari satu desktop ke desktop lain secara cepat. Meskipun demikian, tentu ada beberapa kekurangan yang akan dirasakan oleh para pengguna windows 10 final seperti harus terkoneksi ke internet untuk mendapatkan performa yang lebih menarik. Layaknya windows 8.1, windows 10 final juga membutuhkan koneksi internet jika pengguna ingin merasakan performa yang lebih menarik.
Itulah alasan yang kemudian menjadikan pihak Microsoft akan mulai menyematkan windows 10 final pada semua PC baru yang akan diproduksi oleh vendor-vendor raksasa. Meskipun para pengguna PC belum terbiasa dalam mengoperasikan windows 10, namun dalam waktu singkat windows 10 akan mulai dikonsumsi sebagai sistem operasi paling menarik hingga saat ini. Untuk pengguna yang masih menggunakan windows versi lama, tentu tak perlu khawatir karena windows tersebut juga bisa diupgrade menjadi windows 10 versi final.
author

Angga Reksa

The problem is not the problem. The problem is your attitude about the problem.

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Copyright © Kumtikom : Kumpulan Tutorial Komputer