Featured

    Featured Posts

Tablet 12 Inci Milik Samsung Kini Didukung Dengan Windows 10

Samsung adalah salah satu vendor raksasa dunia smartphone yang tentu sudah tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya dalam bersaing dengan vendor smartphone lainnya. Setelah sukses dengan berbagai smartphone berbasis Android, kini Samsung mulai merambah dunia teknologi smartphone berbasis windows 10. Dengan memberikan nama produk smartphone terbarunya dengan Samsung galaxy tab pro s, produk tersebut digadang-gadang akan mengguncang dunia smartphone dengan spesifikasi yang diusungnya.

Menurut rumor yang beredar, Samsung galaxy tab pro s yang berukuran 12 inci tersebut memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi bukan hal yang aneh jika produk terbaru Samsung tersebut sangat dinanti oleh para penggemar smartphone canggih.
Adapun spesifikasi singkat yang telah dibocorkan adalah bahwa Samsung galaxy tab pro s mengusung layar berukuran 12 inci dengan super AMOLED yang memiliki resolusi  2160 x 1440 piksel. Meskipun resolusi layar tersebut tidak sebesar tablet dari vendor lain seperti Apple iPad Pro ataupun Microsoft Surface Pro, namun produk windows 10 Samsung tersebut mampu memberikan ketajaman layar yang tentu tak akan mengecewakan.

Di sisi performa, Samsung galaxy tab pro s menyematkan intel core M, yang merupakan prosesor intel terbaru generasi ke-6, yang memiliki kecepatan 2,2 GHz. Dengan kecepatan tersebut, maka tablet ini akan mampu beroperasi layaknya PC. Sisi menarik lain dari Samsung galaxy tab pro s ini adalah disematkannya segala fungsi yang bisa dioperasikan dengan windows 10 seperti One Drive, Microsoft Office, Cortana, hingga browser terbaru, Microsoft Edge, yang mampu berjalan dengan maksimal. Dengan begitu, segala aktifitas menjelajah dunia maya, browsing, dan pekerjaan lain bisa dilakukan dengan tablet canggih besutan Samsung ini. Samsung galaxy tab pro s ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB yang tentu akan sangat membantu berbagai aktifitas multitasking tanpa harus khawatir lemot atau lelet selama menggunakannya.

Untuk mendukung segala aktifitas yang dilakukan dengan Samsung galaxy tab pro s, pengguna tablet ini juga akan dibekali dengan baterai dengan daya sebesar 5.200 mAh yang mampu bertahan selama 11 jam. Keunggulan dari tablet ini adalah pengguna hanya membutuhkan waktu tak kurang dari 3 jam untuk bisa mengisi daya baterai hingga penuh. Fitur lain yang disematkan pada tablet windows 10 ini adalah adanya dual kamera yang memiliki resolusi 5 Megapiksel.

Untuk perangkat tambahan lain yang bisa dinikmati oleh pengguna adalah adanya keyboard portable, adaptor multiport (USB tipe A dan C serta HDMI), hingga Bluetooth pen. Itulah beberapa spesifikasi singkat yang dibocorkan mengenai smartphone terbaru Samsung yang mengusung windows 10. Menurut informasi, produk ini akan mulai dipasarkan di pertengahan tahun 2016.

author

Angga Reksa

The problem is not the problem. The problem is your attitude about the problem.

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Copyright © Kumtikom : Kumpulan Tutorial Komputer